Senin, 11 Desember 2017

TIPS GAYA BERPAKAIAN YANG KEREN SAAT KE KAMPUS

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Mendapatkan Pasangan, Tips dan Trik Gaya Hidup.

Untuk menarik lawan jenis sangat banyak caranya. Mlai dari gaya rambut, pekerjaan, penampilan, hobinya, dan dari gaya berpakaiannnya. Apalagi saat kalian ingin mencari jodoh di dalam kampus kalian harus tampil stylish dan menarik.
Di artikel ini akan saya berikan tips cara berpenampilan keren tanpa harus ribet dan terkesan alay.

1.    KEMEJA KOTAK-KOTAK
Kemeja kotak-kotak dengan t-shirt adalah penampilan wajib dan banyak mahasiswa yang memakainya. Style yang satu ini sangat cocok digunakan oleh semua cowok, mulai dari yang berbadan kecil, tinggi, berbadan besar, maupun kurus. Kalian bisa menggunakan dua tipe dari yang mengancingkan kancingan dengan kancing atas dbuka, atau juga bisa tidak mengancingkannya sama sekali.

2.    KEMEJA PUTIH
Mau terlihat dan terkesan pria bersih? Gaya ini cocok untukmu. Apalagi jika kamu mengkombinasikan dengan celana jeans biru tambah keren dan cakep. Kesan rapi da bersih langsung tercermin dalam wajahmu.

3.    SEPATU
Banyak sekali jenis sepatu yang bisa kamu pilih. Usahakan tidak hanya keren tapi pentingkan juga kenyamanan buat kakimu. Keren tapi nahan sakitkan enggak baik. setelah kamu memiliki sepatu yang keren, sekarang padankan denga gaya pakaianmu. Dengan begitu kamu akan menjadi sorotan para mahasiswi

4.    JAKET ANGKATAN
Walupun ini jaket angkatan tapi kenapa harus malu makainya. Kamu bisa tampil keren sambil menenteng kebanggan terhadap almamatermu. Tinggal kamu pintar-pintar memadukan gaya berpakaianmu. Jadi keren itu tidak harus mahal kok. Seadanya malah bisa menarik banyak mahasiswi itu lebih keren

5.    BAJU BATIK
Jangan lewatkan untuk menggunakan baju batik pas lagi ke kampus. Selain untuk menunjukan kalau kita cinta indonesia batik yang nyaman bisa membuat kita betah makainya. Tunjukan bahwa menggunakan batik juga bisa keren. Tinggal kita pintar-pntar mengkombinasikannya. Usahakan menggunakan batik yang lenggan pendek ya, karena kalau yang lengan panjang lebih cocok di gunakan pas kondangan.

6.    SWEATER
Jangan lupa menggunakan style yang satu ini. Di padukan dengan daleman polo bererah akan terlihat bersih dan rapi. Cewek suka cowoksperti itu. Jadi kalian harus wajib punya sweater ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...