Minggu, 12 November 2017

Kenyaman Pasangan Juga Perlu Kalian Perhatikan Loh !

MEMBUAT NYAMAN PASANGAN

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Mendapatkan Pasangan, Tips dan Trik Gaya Hidup.

     Setiap orang ingin mencari pasangan yang bisa membuat dirinya nyaman. Jika kita bisa memberi kenyamanan pada pasangan, otomatis pasanganmu akan merasa aman,terlindungi,bangga, dan tentunya bahagia.
Namun tidak semua orang bisa membuat pasanngannya nyaman, ada juga orang yang bingung cara membuat pasangannya nyaman. Untuk itu saya akan membantu kalian untuk membuat pasanganmu nyaman. Gimana? Langsung aja baca yuk baca artikel Lollipops Lifestyle kali ini !

1.    KENALI LEBIH DALAM

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Walaupun mengenal orang itu harus membutuhkan waktu yang cukup lama dan ada pepatah yang mengatakan “untuk mengenali pasangan kita, tidak akan cukup dengan berusaha seumur hidup” tapi terlepas dari itu semua jika kita berusaha pasti bisa kok.
Dengan mengenal dia lebih dalam lagi seperti warna favorit, makan kesukaan, latar belakang kehidupannya kaya gimana, mantannya seperi apa, dll. Dengan cara-cara sederhana itu kita bisa membuat dia nyaman.


2.    JADI ORANG YANG HUMBLE

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Tentu saja kebanyakan orang tidak suka orang-orang yang tidak welcome, terlalu pediam, dan kurang pergaulan, dan penyendiri. Jadilah orang yang ramah, mudah bergaul, dan tentunya welcome terhadap siapapun maupun teman, pasangan, keluarga dan teman-teman. Itu akan membuat suatu hubungan yang kamu dan mereka merasanya nyaman satu sama lain.

3.    JANGAN MENJADI PEMARAH

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Setiap orang juga akan merasa tidak suka bahkan kesal jika ada orang yang marah-marah maupun menunjukan emosinya. Jika kamu ingin pasanganmu nyaman denganmu usahakan pandai-pandai mengendalikan diri. Jangan sampai pasanganmu tidak betah di dekatmu karna emosimu tersebut.

4.    JANGAN MEMBATASI RUANG GERAK PASANGAN
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Ini yang sangat penting dan harus dihindari. Sering kali kita akan menjadi “posesif”  karena sudah menjadi pasangannya. Sebenarnya posesif boleh asal jangan terlalu berlebihan dan terus menerus
Kadangkala posesif kita sudah berlelbihan seperti setiap bertemu mengecek HP pasangannya, berusaha mengikuti kemanapun pasanganmu pergi, mengintrogasi seperti penjahat, membatasi pergaulan, melarang jalan sama temen-temen, dan masih banyak lagi.
Perlakuan-perlakuan seperi akan menyebabkan pasanganmu tidak nyaman bahkan terganggu dan itu bisa menyebabkan hubungan runtuh.

5.    LUANGKAN WAKTU BERSAMA

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Kamu harus pandai-pandai mengatur waktu. Usahakan meluangkan waktumu lebih buat pasanganmu. Tidak perlu yang berlebihan cukup dengan belanja bareng, makan malam,duduk santai, jalan ketaman, dll. Usahakan saat bersamanya simpan Hpmu, jangan terlalu sering bermain asik dengan Hpmu sampai lupa disebelahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...